Beranda Berita Utama Penemun Bayi Baru Lahir Dalam Keadaan Meninggal Dunia Di Pasar Minggu, Campaka...

Penemun Bayi Baru Lahir Dalam Keadaan Meninggal Dunia Di Pasar Minggu, Campaka – Purwakarta

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Bayi laki – laki yang ditemukan dalam kardus yang disimpan dalam tas warna biru di pinggir jalan raya depan Kios Baso Gilang Kampung Pasar Minggu Rt.08/03. Bayi yang baru lahir prematur kurang lebih umur 5 bulan.

Kemudian Bayi malang tersebut diantarkan warga ke Rumah Sakit Bhakti Husada Campaka, Purwakarta.

“Pada hari Senin tanggal 26 agustus 2019 pukul 03.45 wib dalam keadaan sudah meninggal dunia dan terbungkus kantong warna hitam dan berisi susu. Bayi jenis kelamin laki laki masih ada tali Ari -arinya di perkirakan (Prematur) menurut keterangan perawat RSU Bhakti Husada bayi tersebut kurang lebih umur 5 Bln,” pungkas Kapolsek Campaka AKP Subagyo, SH

Kapolsek Campaka AKP Subagyo, SH Bersama Kanit Reskrim Ipda Jamhur

Menurut saksi Ahmad Sanusi (41 Tahun), warga Kampung Pasar Minggu Rt.07/03 Desa Campaka dan Asep Suparta (41 Tahun), warga Kampung Hegarmanah Rt.04/02 menuturkan, saat melintasi jalan raya Campaka melihat ada tas warna biru di pinggir jalan.

Kemudian oleh saksi tas tersebut di buka ternyata tas tersebut berisikan bayi yang masih ada tali ari arinya keadaan Sudah meninggal dunia. Kemudian saksi menghubungi Polsek Campaka dan bayi di dalam kardus di bawa ke RSU Bhakti Husada Campaka. (ft)

Memberikan Komentar anda