Beranda Berita Utama Peringatan I Muharam Desa Cigombong Dan Desa Tugu jaya Menggelar Acara Sholawat...

Peringatan I Muharam Desa Cigombong Dan Desa Tugu jaya Menggelar Acara Sholawat Bersama

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Memperingati Tahun Baru Islam atau dikenal dengan malam 1 Muharam, Pemerintahan Desa Cigombong dan Desa Tugu Jaya gelar acara shalawat bersama warga. Acara shalawat bersama di dahului dengan pawai obor. Sabtu, (01/09/2019)

Pawai obor melintasi wilayah Desa Tugu jaya dan jalan raya Sukabumi dan berakhir di perumahan Mutiara Lido. Kemudian dilanjutkan dengan acara bershalawat. Antusias masyarakat dalam sangat besar dalam acara pawai obor. Kegiatan Acara Pawai Obor mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Cijeruk.

Peserta pawai obor terdiri dari Ibu majlis taklim, pesantren yang berada di wilayah Desa Cigombong dan Desa Tugu jaya.

Dalam acara Cigombong bershalawat di hadiri oleh Kepala Desa Cigombong Pjs Yedi, Kepala Desa Tugu Jaya Pjs Dulloh serta Pimpinan Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta peserta pawai obor.

Yedi Kepala Desa Cigombong saat dikonfirmasi oleh Reporter Bharata News menyampaikan, “Bahwa acara Cigombong bershalawat ini bertujuan untuk menjalin tali sirahtulrahmi antara masyarakat dengan pemerintahan khususnya Pemerintahan Desa. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tentu kita harus tetap jaga kenyamanan dan kebersamaan, agar Pilkades serentak akan berjalan dengan aman tanpa ada gesekan, serta kita akan mendapatkan pemimpin yang sesuai dengan keinginan masyarakat,” katanya.

Memberikan Komentar anda