Beranda Berita Utama Karang Taruna Desa Campaka Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT

Karang Taruna Desa Campaka Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Turnamen sepak bola antar RT, Desa Campaka ini bertujuan dalam menyambut HUT RI yang ke-74. Kegiatan turnamen sepak bola tahun ini di ikuti 22 Tim sepak bola, dan memperebutkan piala dan hadiah yang di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara. Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Campaka. Minggu, (01/09/2019)

Selain dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-74, agenda ini demi mempersatukan dalam menjalin tali silaturahmi antar sesama warga di desa Campaka serta mencari bibit pemain yang handal di tingkat RT.

Yayan Sahrodi, SH Selaku Ketua Karang Taruna Desa Campaka Saat Berikan Himbauan

Menurut Yayan Sahrodi, SH selaku Ketua Karang Taruna desa Campaka kepada awak media Bharata News saat ditemui lokasi menuturkan, ” selain bertujuan dalam menyambut Dirgahayu  HUT RI ke-74, juga demi menciptakan dan memupuk tali silaturahmi antar sesama. Warga dan masyarakat desa Campaka, kecamatan Campaka,” paparnya.

Dalam pantauan Reporter Bharata News selama pertandingan yang dimulai terlihat berjalan dengan lancar, aman,tertib,dan terlihat Sportif.

Ketua karang taruna Yatan Sahrodi, SH dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada seluruh tim sepak bola menjelaskan, Tidak ada gunanya saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap dalam kegiatan ini agar dapat menjaga sportifitas dan tali silahturahmi antar RT.  (**/ft)

Memberikan Komentar anda