Beranda Berita Utama Kapolres Sukabumi Hadiri Peresmian Bendungan Leuwisapi Desa Warungkiara

Kapolres Sukabumi Hadiri Peresmian Bendungan Leuwisapi Desa Warungkiara

111
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|SUKABUMI – Sabtu (31/09/2019) Bertempat di Kampung Situ Tarisi Desa Warungkiara Kec. Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, S.H, S.I.K, M.H., menghadiri kegiatan peresmian bendungan Leuwisapi Sukabumi.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa acara tersebut dihadiri oleh Gubenur Jabar Ridwan Kamil, ,Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami M.S.I., Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yuda Sukmanagara, Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno, S.I.P., Kepala Dinas pengelolaan Sumber Daya Air Propinsi Jabar Ibu Linda Al Amin S.M.T. serta sekitar 1500 tamu undangan dan warga masyarakat.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars. Sukabumi, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Video tentang seputar pembangunan leuwi Sapi.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Bendungan leuwisapi dapat mengairi 200 Ha yang semula hanya bisa mengairi 75 Ha.

Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwal Kamil dalam sambutannya menyatakan untuk mendukung Jabar Juara maka perlu inovasi dan Koordinasi yang baik antara Pemerintah Kota/Kabupaten dengan Pemerintah Propinsi Jabar.

Acara di akhiri dengan peresmian bendungan Leuwisapi oleh Gubernur Jabar yang didampingi oleh Bupati Sukabumi dan Forkominda Kabupaten Sukabumi. (**/ft)