Beranda Berita Utama TRC PA Siap Dampingi Anak Korban Dugaan Kasus Kejahatan IB

TRC PA Siap Dampingi Anak Korban Dugaan Kasus Kejahatan IB

344
0
BERBAGI
BHARATANEWS.ID|JAKARTA – TRC PA melalui kornas Naumi Supriadi menyatakan ada pelaporan yang telah menimpa satu keluarga yang di lakukan oleh IB.

” Hal yang akan kita lakukan adalah mengawal dan mendampingi kasus ini, karena akibat ulah orang ini (IB) telah membuat trauma dan rasa takut yang sangat mendalam pada anak anak tersebut,” Ungkap Naumi Supriadi.

Menurut Naumi Supriadi saat di konfirmasi menyatakan, “Apalagi saat ini anak anak ini sangat takut keluar rumah dan bersekolah, hal inilah yang membuat kita sangat geram dan marah besar terhadap ulah IB ini. Kita akan segera melakukan pendampingan. Dan segera akan memberikan rasa aman serta pendampingan terhadap anak anak ini agar mereka bisa menghilangkan rasa takut serta trauma terhadap mereka ,” ungkap wanita cantik dan ramah yang di sapa bunda ini.

Inilah isi sekilas laporan orang tua anak ke TRC PA ,” Malam Ibu tiang Made Pastika Jaya. Yang memiliki masalah dengan IB. Ceritanya saya sewa kendaraan IB untuk kemudian saya carikan uang di Temen saya. Lalu selang beberapa hari saya tidak bisa menebus mobil tersebut.

Menurut Made Pastika Jaya menuturkan kepada Naumi Supriadi, bahwa IB di bantu WP Memposting Photo saya dan anak anak saya. Sesuai dengan apa yg di print oleh anak anak. Sehubungan dengan telah di posting di FB dan di tambah lagi dengan penekanan dan serta penggrebekan di berbagai tempat, seperti tempat Kos Anak saya di sambangan, Rumah di Gunung Batur, Sekolah dan Tempat anak saya bekerja.

Lanjut Made Pastika jaya menjelaskan, Istri saya sempat di sekap di rumahnya si IB, perbuatan tersebut dilakukan oleh IB dan WP. Dan membuat saya, istri saya, dan anak anak saya menjadi sangat Ketakutan. Dan akhirnya saya pun putuskan saya titip istri saya di Keponakan yang berada di Denpasar.

Masih menurut Made Pastika Jaya, “Dan saya ke Lombok untuk mencari Pekerjaan. Atas kejadian itu anak anak saya menjadi takut dan Trauma sehingga sempat tidak bersekolah, kuliah dan tidak bekerja. Sekarang Mobil sudah di Polres Buleleng, dan Teman yang mengasih pinjaman juga sudah saya berikan sertifikat pengganti sebagai untuk Jaminan Pengganti. Jadi yang punya uang sudah tidak mempermasalahkan karena saya sudah kasih Jaminan Pengganti,” terang Made Pastika jaya.

Terkait Rencana Anak anak untuk menempuh Upaya Hukum atas apa yang mereka alami, Made Pastika jaya selaku orang tuanya menyetujui dan memberikan Ijin kepada TRC PPA untuk mengawal dan memberikan perlindungan kepada anak anaknya. Dirinya selaku orang tua dan pribadi Mohon Bantuan kepada TRC PPA untuk dapat melindungi dan membantu anak anaknya. (***)