Beranda Berita Utama Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku Pembacokan Seorang Juru Parkir

Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku Pembacokan Seorang Juru Parkir

0

BHARATANEWS.ID|MEDAN – RS (korban) pria yang bekerja sehari – hari sebagai juru parkir di pajak tavip bawah kota Binjai, Sumatera Utara. Selasa (6/8/19) pagi sekitar pukul 05.00 Wib terpaksa di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, karena mendapatkan luka serius setelah dibacok oleh seorang pria yang berinisial (Ns).

RS Korban pembacokan saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, bahwa dirinya tidak tahu apa penyebabnya dirinya dibacok. Tiba – tiba dia datang dari belakang, dan langsung membacok dengan parang panjang, Sehingga korban tidak sadarkan diri. Dan RS (korban) mengenali pelaku pembacokan terhadap dirinya.

“Saya kenal pelakunya , dia itu adek adean saya jauh , makanya saya tidak tahu, apa yang menjadi penyebab dia membacok saya dengan membabi buta. Dan saya sudah membuat laporan resmi ke polsek Binjai Kota. Saya berharap kepada pihak kepolisian yang menangani kasus saya ini, supaya segera menangkap pelaku, dan di proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkas RS.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Kota, saat di konfirmasi (Rabu 14/8/19) mengenai hal tersebut mengatakan,” bahwa Polsek Binjai Kota sudah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap pelaku pembacokan Rudi dan saat ini kami sedang mengejar pelaku,” ungkapnya melalui selular. (Leo)

Memberikan Komentar anda