Beranda Bogor Mengklarifikasi Nama Almer, Cv. Edelweiss Mengklarifikasi Dalam Hak Jawabnya

Mengklarifikasi Nama Almer, Cv. Edelweiss Mengklarifikasi Dalam Hak Jawabnya

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Merujuk dari pemberitaan “Katanya Milik Proyek Almer, Kok Tidak Satupun Pakai APD dalam Pengerjaan Proyek Taman Manunggal”.Cv. Edelweiss Surya Kencana angkat bicara dan mengklarifikasi atas kepemilikan pengerjaan proyek revitalisasi Taman Manunggal Bogor.

Hal itu terungkapkan saat menyampaikan hak jawabnya di dekat lokasi proyek Revitalisasi Taman Manunggal, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, (08/09/2022), Sore.

Dalam pertemuan itu, Perwakilan Cv. Edelweiss Surya Kencana, Irpan, menyampaikan kepemilikan proyek tersebut bukanlah kepemilikan almer seperti yang tercantum dalam pemberitaan.

Katanya Milik Proyek Almer?, Kok Tidak Satupun Pakai APD dalam Pengerjaan Proyek Taman Manunggal

Berkaitan nama Almer, dirinya menegaskan bahwa tidaklah mengenali sosok almer dan serta sosok itu tidak bersangkutan terhadap perusahaan Cv. Edelweiss tersebut.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kepemilikan proyek tersebut ialah milik Sophia. Disela- sela pembicaraannya tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Bharatanews.Idย yang telah mengingatkan dalam pemberitaan terhadap kelalaian para pekerja dalam menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) dalam proses pengerjaan proyek taman manunggal.(Red).

Memberikan Komentar anda