Beranda Wilayah Peringati HKGB Ke 67 Bhayangkari Cabang Majalengka Gelar Baksos

Peringati HKGB Ke 67 Bhayangkari Cabang Majalengka Gelar Baksos

0

BHARATANEWS.ID | MAJALENGKA – Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Pujci Mariyono bersama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Yauma Kabupaten Majalengka, Senin (5/8/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HKGB ke 67 tahun 2019 bertempat di Panti Yauma Jl. Suha Kabupaten Majalengka.

Selain Kapolres Majalengka AKBP Mariyono turut hadir Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, Kabag Sumda Kompol Malik Al Gozali beserta personil Polwan Polres Majalengka dan pengurus cabang Bhayangkari Majalengka. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pujci Mariyono menyebutkan acara ini digelar dengan harapan dapat membangkitkan kepekaan sosial serta dapat turut berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

“Selain itu kami juga berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, serta dapat menjadikan perbuatan ini menjadi penyemangat anak-anak untuk terus menggapai mimpinya,” paparnya.

Ditempat yang sama, Pengurus Panti Yauma Ahmad Sugandi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka
yang telah memberikan motivasi untuk anak asuhnya.

“Kami juga akan terus memberikan motivasi agar tidak patah semangat untuk terus melanjutkan pendidikan agar mimpinya terwujud,” ungkapnya.(Nano)

Memberikan Komentar anda