Beranda Hankam Kapolres Muna, Pimpin Upacara Sertijab Kasatres Narkoba dan Kapolsek

Kapolres Muna, Pimpin Upacara Sertijab Kasatres Narkoba dan Kapolsek

0

BHARATANEWS.ID | MUNA – Bertempat dilapangan upacara Mako Polres Muna, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba dan para Kapolsek Jajaran Polres Muna, Selasa (06/08/2019).

Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syarifuddin kini diserah terimakan kepada Iptu Hamka, SH., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Katobu. Sementara itu, Kapolsek Katobu kini dijabat oleh Iptu Darul Aqsa.

Untuk diketahui serah terima jabatan di Polres Muna kali ini ada beberapa kepolisian sektor (polsek) yang berganti kepemimpinannya, antara lain yaitu Polsek Katobu, Polsek Tampo, Polsek Tongkuno, Polsek Kusambi, Polsek Sawerigadi, Polsek Lawa dan Polsek Tiwiro Tengah.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres Muna, dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

โ€œSemoga pejabat baru bisa memahami rumusan tugas pokok, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat,โ€ ucapnya.

Lebih lanjut disela-sela amanatnya, Kapolres Muna menyampaikan kepada seluruh personel Polres Muna untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat, terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima serta bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

Dalam serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh seluruh personel Polres Muna, dan selama kegiatan berlangsung lancar serta situasi aman dan kondusif. (aris)

Memberikan Komentar anda