Beranda Berita Utama Desa Cijaya – Purwakarta Adakan Jalan Santai ” Mapay Pileumburan ” Dalam...

Desa Cijaya – Purwakarta Adakan Jalan Santai ” Mapay Pileumburan ” Dalam Rangka HUT RI Ke 74

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Warga Desa Cijaya Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, mengikuti Jalan Santai ” Mapay Pileumburan ” yang diselenggarakan pemdes Cijaya. Kegiatan Jalan santai dalam rangka menyambut HUT ke-74 , Jalan santai mengambil start dan finis di Halaman Indorama, Dengan rute yang dilalui keliling Desa Cijaya, Minggu (04/08/2019).

Kegiatan jalan santai berhadiah Utama Sepeda motor, Sepeda gunung, dan hadiah Hiburan, Dispencer, Blender, Mixer, Dan Lain lain. Acara di meriahkan dengan senam aerobik.

Kades Cijaya Tri Sutisna dalam sambutannya mengajak kepada warga untuk mencintai negara Republik Indonesia dengan mengenang para pejuang yang telah memperjuangkan dengan menumpahkan darahnya demi kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

“Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 74, Mari kita cintai bangsa kita yaitu bangsa Indonesia, Ketika para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari penjajahan dengan menumpahkan darahnya demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Dan dengan jalan santai ini mari kita meriahkan,” Ajaknya.

Usai memberikan sambutanya Kepala desa cijaya melepas peserta jalan santai, Jalan santai di ikuti seluruh warga cijaya baik muda ataupun tua serta seluruh aparatur desa, Karang Taruna, BPD,LPM,Linmas,PKK dan Tokoh masyarakat.

Terpisah di sela pembagian door price melalui undian, Kades Cijaya menjelaskan kepada pewarta media ini tentang acara yang di selenggarakan Pemdes cijaya.

“Acara pagi ini adalah acara jalan santai yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Cijaya baik tua maupun muda, Dan acara ini setiap tahunnya kita adakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI 74,” Ujarnya.

Iapun menerangkan, Dalam rangka HUT RI ke 74 bukan saja perlombaan jalan santai yang di selenggarakan Pemdes Cijaya.

“Dalam rangka menyambut HUT RI 74 kita adakan perlombaan – perlombaan seperti Mancing bareng Kades, bulu tangkis, balap karung, dan masih banyak lagi yang lainya dan juga di malam 17 yaitu malam puncaknya nanti akan ada Tumpeng bareng desa serta di meriahkan dan juga di suguhkan tarian – tarian” Terangnya. (ft/mas)

Memberikan Komentar anda