Beranda Berita Utama Patroli Sabhara Polres Muna, Sasar Daerah Rawan Kriminalitas

Patroli Sabhara Polres Muna, Sasar Daerah Rawan Kriminalitas

0

BHARATANEWS.IDIMUNA – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Satuan Sabhara Polres Muna Polda Sultra, melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadi tindak kriminalitas, Kamis (25/07/2019).

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, S. Sos., SH., M. Si., melalui Kasat Sabhara Iptu Adri Pontjodiredjo, S. Ag. kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh jajarannya,jal tersebut adalah upaya untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Muna.

“Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kantibmas, semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi, “ungkap Kasat Sabhara.

Kegiatan patroli kali ini diarahkan untuk melaksanakan Patroli Lapas Kelas IIB Raha. Pada saat melaksanakan Patroli ke Lapas anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan-himbauan kantibmas kepada penjaga rutan agar waspada jangan sampai napi kabur dan selalu jaga keselamatan diri.

“Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan oleh personil Sat Sabhara Polres Muna guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan kegiatan patroli di Lapas Kelas IIB Raha tersebut dilanjutkan dengan patroli ke tempat-tempat atau objek vital lainnya, “pungkasnya. (aris)

Memberikan Komentar anda