Beranda Berita Utama Mengejutkan! Hasil Oprasi Pekat Polres Muna yang Baru Dua Hari Dilaksanakan

Mengejutkan! Hasil Oprasi Pekat Polres Muna yang Baru Dua Hari Dilaksanakan

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P. Sinaga S.Sos, S.H., M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Ngatimin bersama Kasat Reskrim AKP Muh. Ogen Sairi S.H., M.M paparkan pelaku tindak pidana kasus Premanisme yang terjerat dalam Ops Pekat Anoa 2019 di Mapolres Muna, Rabu (24/7/2019).

Ops Pekat โ€“ Anoa 2019 ini dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli 2019 hingga 09 Agustus 2019 mendatang. Dari awal pelaksanaan operasi hingga berita ini diterbitkan telah diamankan 8 orang pelaku dan 2 orang dilakukan pembiaan.

Kemudian dari tersangka premanisne yang diamankan 2 Kasus Perjudian, 1 kasus sajam dan 1 miras. Jadi yang berhasil kita amankan dalam OPS Pekat Anoa 2019 sampai dengan hari ini yaitu 4 Kasus.

Dari jumlah 7 tersangka kasus perjudian yakni AL ( 67), MU (44), IM (37), FI, IR, MU dan SYA yang ditemukan di waktu yang berbeda.

Tersangka kasus perjudian yakni AL ( 67), MU (44) dan IM (37) Pasar Laino jalan lumba โ€“ lumba Kel. Laiworu Kec. Batalaiworu Kab. Muna pada pukul 14.30 Wita dengan laporan polisi Nomor : LP/ 145/ VII / Sultra / Res Muna / Spkt. Sementara 4 tersangka lainnya yakni FI, IR, MU dan SYA ditemukan di Pasar Laino jalan Lumba โ€“ Lumba Kel. Laiworu Kec. Batalaiworu Kab. Muna pada pukul 15.30 wita dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 146/ VII / Sultra / Res Muna / Spkt.

Sedangkan tersangka kasus Sajam yakni RU yang ditemukan membawa, menguasai, memiliki sajam tanpa izin pihak yang berwenang di Pasar Laino jalan Lumba โ€“ Lumba Kel. Laiworu Kec. Batalaiworu Kab. Muna dengan Laporan Polisi Nomor : LP/144/VII/2019/Sultra/Res Muna/SPKT.

Sementara untuk pelaku miras tradisional WM (47) telah diamankan dengan BB Miras tradisional jenis Kameko sebanyak 46 liter dan arak sebanyak 3 liter. Sedangkan Pelaku WE ( 51) telah diamankan dengan BB miras tradisional jenis kameko sebanyak 15 liter. Kemudian BB disita dan pelaku mendapatkan pembinaan oleh Pihak Kepolisian Resor Muna, Papar Kapolres Muna.

“Ini Bukan akhir tapi ini adalah awal kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum polres muna. Sementara tersangka kasus perjudian dan sajam beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolres Muna guna diproses lebih lanjut”, Tutup Kapolres. (aris)

Memberikan Komentar anda