Beranda Berita Kunjungan Kepolisian Federal Australia Dijaga Polisi

Kunjungan Kepolisian Federal Australia Dijaga Polisi

0

BHARATANEWS.ID | MAJALENGKA – Jajaran Polres Majalengka sambut sekaligus berikan pengamanan kunjungan Delegasi Kepolisian Federal Australia di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, Minggu (7/7/2019).

Terlihat sejumlah Porsenil Polres Majalengka berikan keamanan penuh kepada Kepolisian Federal Australia yang landing di bandara tersebut.

Kunjungan Kepolisian Delegasi Federal Australia itu ke Mapolrestabes Bandung Jawa barat.

Terpantau, pada pukul 14.15 WIB rombongan Kepolisian Federal Australia mendarat di Bandara Kertajati dengan menggunakan pesawat garuda Indonesia.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono langsung menyambut rombongan kepolisian dari australia dengan seni lengser oleh Polres Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka turut mendampingi sampai rombongan masuk kedalam mobil untuk terus melanjutkan perjalanannya menuju Mapolrestabes Bandung Jawa barat.

” Kami berikan pengamanan penuh kepada rombongan kepolisian dari australia, agar dalam perjalanan kunjungannya lancar dan kondusif,” paparnya.

Selama pengamanan rombongan Kepolisian Federal Australia mendarat di Bandara Kertajati Majalengka dibawah Pimpinan Kapolres Majalengka berjalan aman dan Kondusif.(Nano)

Memberikan Komentar anda