Beranda Berita Utama Seorang Wanita Mengamuk Di dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul – Bogor

Seorang Wanita Mengamuk Di dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul – Bogor

959
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Warga sekitar Masjid Al Munawaroh Sentul kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor, digegerkan oleh seorang wanita bernama SM (52 tahun) masuk ke dalam masjid dengan membawa seekor anjing. Kejadian sekitar jam 14.00 wib, kini wanita tersebut telah diamankan umur sekitar 52 tahun alamat sentul bogor.

Menurut informasi warga Kronologisnya adalah bahwa wanita berinisial SM (52 tahun)  tersebut memasuki masjid al Munawaroh dengan membawa hewan Anjing. Dengan tujuan mencari suaminya, atas kejadian tersebut oleh jamaah pelaku SM diusir keluar mesjid.

Saat diusir wanita tersebut justru melawan oleh seorang jamaah. Dan tidak lama kemudian petugas polsek yang datang di TKP mengamankan pelaku. Dan pelaku SM sempat melakukan tindakan yang tak sepatutnya dilakukan, SM (52) menendang Botol Air Mineral dan Mengamuk didalam Masjid.

” Pelaku SM (52 tahun) kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid al munawaroh untuk diperiksa,” Ujar Akp Ita Puspitalena Kasubag humas Polres Bogor. (**)