Beranda Berita Utama Kapolda Jabar Melayat Ke Rumah Duka Briptu Anumerta Adimayu Dwi Septo (Anggota...

Kapolda Jabar Melayat Ke Rumah Duka Briptu Anumerta Adimayu Dwi Septo (Anggota RAIMAS) Dit Samapta Polda Jabar Yang Gugur Dalam Tugas

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres Bandung serta Kapolres Cimahi melaksanakan Takziah/ Melayat ke Rumah Duka Anggota Raimas Dit Samapta Polda Jabar yang Gugur dalam Tugas.

Kapolda Jabar atas nama pribadi dan mewakili Polda Jabar menyampaikan turut berduka cita serta bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, atas meninggalnya Almarhum, semoga Tuhan mengampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

” Almarhum, Briptu Anumerta Adimayu Dwi merupakan anggota pengurai massa Dit Samapta Polda Jabar yang meninggal usai melaksanakan Tugas pengamanan Laga Persib di Stadion Sijalak Harupat,” tutur Kapolda Jabar.

Pejabat yang turut menghadiri kegiatan Takziah ke rumah duka yaitu Dir Binmas Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Ka SPN Cisarua Polda Jabar, Kapolres Bandung, Kapolres Cimahi serta Koorspripim Polda Jabar. (**)

Memberikan Komentar anda