Beranda Berita Utama TNBB Gelar Pisah Kenal Pejabat Rangkai Silaturahmi Idhul Fitri

TNBB Gelar Pisah Kenal Pejabat Rangkai Silaturahmi Idhul Fitri

336
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Dalam suasana kekeluargaan, Balai TN Bali Barat gelar acara silaturahmi dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang dikemas dengan acara pisah sambut pejabat struktural Esselon IV lingkup Balai TN Bali Barat.

Suasana keakraban dengan mengundangan Kecamatan Melaya, Kecamatan Gerokgak, Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana , ASN dan karyawan/wati TNBB, Dharma wanita dan Purna Tugas Balai TN.Bali Barat. Rangkaian acara dilewati dengan baik pada Rabu (19/6) sekitar pukul 09.00 wita.

Pisah sambut pejabat struktural yang langsung di buka oleh Kepala Balai Drh. Agus Ngurah Krisna Kepakisan, M.Si,. Pada sambutanya itu Ngurah Krisna sangat mengapresiasi pasalnya pejabat yang pisah selama ini telah banyak berbuat untuk TNBB bahkan meninggalkan anak istri demi menjaga kawasan hutan di Bali Utara. Saat dikonfirmasi setelah acara pisah kenal tersebut Ngurah Krisna mengatakan kepada para awak media.

“ Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan atas dukungan dari para pihak dengan berlangsungnya acara hari ini yang mana dalam kurun waktu 5 tahun lebih saodara Wiryawan S.Hut, M.Ec.Dev telah berbuat untuk TNBB serta menjaga kawasan ini semoga tidak melupakan TNBB. Untuk Gebyar Andyono, S.Si, M.Si sebagai KSBTU serta bapak. Drs.I Made Mastra selamat datang di TNBB, dengan tugas ini semoga mampu mengembang tugas negara ini untuk membawa TNBB ke arah yang lebih baik” ujar Kepala Balai Drh. Agus Ngurah Krisna K, M.Si,.

Acara yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta serah terima dan penyerahan memori jabatan. Pesan dan kesan disampaikan oleh pejabat yang pergi dan yang datang serta dari perwakilan pegawai TNBB. Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata, foto bersama dan ramah tamah. (gede. S)