Beranda Berita Utama Serda Ramdani Melaksanakan Giat Komsos Bersama Seorang Petani Kapuk

Serda Ramdani Melaksanakan Giat Komsos Bersama Seorang Petani Kapuk

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Serda Ramdani Babinsa Desa Sukatani Koramil 1906/Skt Kodim 0619/Pwk Melaksanakan giat Komsos bersama seorang petani Kapuk di Kampung Cisaat Rt. 14 Rw 05 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta beserta 1 org warga,Minggu (15/9/2019) di lokasi TMMD Ke. 106 membangun jalan tembus Cisaat ke Desa Ciparung Kecamatan Cibatu,Kabupaten Purwakarta.

Kapuk sebagai seorang petani juga sebagai tokoh Pemuda di kampung Cisaat Rt. 14 Rw. 05 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta menyampaikan dengan adanya TMMD 106 yang akan dilaksanakan akan merasa senang karena jalan menujuh sawah, ladang atau pasar bisa dengan mudah dilalui karena nanti tidak becek lagi.

 

Bisa dilalui mobil untuk membawa hasil panen atau hasil dari kebun. Dulu jalan ini bila musim penghujan becek dan susah untuk di lalui kendaraan apalagi mobil, bila malam hari lebih menyulitkan lagi.

“kami mengucapkan terima kasih telah diadakannya TMMD 106 dikampung cisaat kepada Bapk TNI kehususnya Dandim 0619/Purwakarta,”ungkap. (**/Ft)

Memberikan Komentar anda