Beranda Berita Utama Persiapan Pegamanan Sidang PHPU di MK, Aparat Gabungan di Majalengka Gelar Apel...

Persiapan Pegamanan Sidang PHPU di MK, Aparat Gabungan di Majalengka Gelar Apel Konsolidasi

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Polres dan Kodim 0617 Majalengka, menggelar apel konsolidasi dan persiapan pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang saat ini tengah berjalan di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, bertempat di lapangan upacara Mapolres Majalengka, Kamis (13/6/2019).

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasdim 0617/Majalengka Mayor Arh Subandi serta diikuti Waka Polres Majalengka, para kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, termasuk personil dan perwira Polres Majalengka dan kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, para tamu undangan dari dinas/instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, apel konsolidasi dan persiapan pengamanan Sidang PHPU bertujuan agar situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

โ€œSelain itu, pada kesempatan ini pun, disampaikan evaluasi pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2019,โ€ ujarnya.

Dikatakannya, atas nama pimpinan Polres Majalengka serta selaku komandan Ops Ketupat Lodaya 2019, dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas menjaga dan mengamankan rangkaian Ops Ketupat Lodaya 2019, selama Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2019 yang aman, tertib dan lancar. (Nano)

Memberikan Komentar anda