Beranda Berita Utama KWA Cigombong, Menyantuni Anak Yatim di Barengi Dengan Bukber

KWA Cigombong, Menyantuni Anak Yatim di Barengi Dengan Bukber

0

BHARATANEWS|BOGOR – Kegiatan rutin setiap bulan Rhamadan, Komunitas Wartawan Al Azim (KWA) menggelar acara buka puasa bersama bersama anak yatim piatu di Rumah Makan Terapung Yuliana Lido, Cigombong Bogor, Jawa Barat. Sabtu (1/5/2019).

Acara bukber tersebut,di isi dengan kegiatan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim. “Alhamdulillah, seperti tahun kemarin, tahun ini juga KWA Cigombong mengadakan buka bersama bersama puluhan anak yatim sekaligus memberikan santunan, “kata Bendahara kegiatan, Buchari dalam paparannya.

Selain itu, lanjutnya kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan bersyukur atas apa yang didapat para insan Pers selama ini dan berharap kedepannya acara ini masih bisa dilaksanakan.

“Pada intinya, kegiatan santunan anak yatim merupakan bagian dari program sosial kami sebagai insan Pers dan ini memberikan pengalaman sangat berharga bagi juga, “ujarnya.

Sementara, perwakilan Pemerintah Kecamatan Cigombong, Yedi Rahmawan Sos. MSI sangat mengapresiasi atas kinerja para kuli tinta yang dalam hal ini telah mau mengadakan kegiatan buka bersama termasuk pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Kami memberi apresiasi dan mudah – mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa terjalin hubungan emosional yang baik dalam membina kemitraan, baik antara Pers dengan unsur pemerintahan maupun berhubungan dengan masyarakat, “terang Yedi.(Ferdi)

Memberikan Komentar anda