Beranda Olah Raga Akan Hijaukan Curva Nord KABOMANIA Bersatu Untuk Persikabo

Akan Hijaukan Curva Nord KABOMANIA Bersatu Untuk Persikabo

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Setelah UPCS memastikan sikap dan dukungannya kepada Persikabo dalam  Liga 1 tahun 2019,  kali ini giliran Kabomania mendeklarasikan hal yang sama untuk sama sama mendukung Persikabo sebagai tim kebanggaan masyarakat bola di Kabupaten Bogor  yang berkancah di Liga 1.

Ketua Kabomania,  M Yusuf Kiat alias Jendral mengatakan,  kabomania menyambut positif gebrakan UPCS  yang telah membuat sikap  untuk memberikan dukungan kepada Persikabo di Liga 1

Namun demikian, sergah Jendral,   Kabomania juga tetap meminta dua opsi yang krusial  yakni soal nama Persikabo dan Logo Persikabo.

“Kami elemen Kabomania dari semua Korwil siap all out memberikan dukungan nyata dan meramaikan Curva Nord  Pakansari  ( CNP) setiap laga Persikabo di Liga 1  dengan catatan kedepannya nama bisa kembali  Persikabo dan logo juga jadi logo Persikabo ,” beber  M Yusuf Kiat alias Jendral , Ketua Umum Kabomania kepada awak media di sela sela acara Bukber Kabomania

Untuk laga melawan PSM Makasar 29 Mei 2019, kata Jendral,  Kabomania akan datang full memberikan dukungan kepada Persikabo.

“ Persikabo adalah kebanggaan kami, kami adalah Persikabo.  Wajib hukumnya kami mendukung Persikabo di ajang Liga 1.  Apalagi belum lama ini Bupati Bogor, Hj Ade Yasin dan Wabup Bogor, H Iwan Setiawan sudah datang langsung menyaksikan laga Persikabo di Pakansari. Kami bangga punya Bupati dan Wabup yang cinta Persikabo,” sergah Jendral

Tak hanya itu, kata Jendral,  sudah hampir lima tahun lebih kursi VVIP tidak pernah  disambangi oleh  Bupati Bogor  untuk memberikan dukungan kepada Persikabo.

“ Salut dan kagum buat Bupati dan Wabup Bogor , kami merasa jadi punya orang tua lagi .  Insya Allah Persikabo akan terus kami dukung . Kami hanya mendukung Persikabo dan bukan tim lain,”  tuntas Jendral.

Sementara Itu  para mantan pengurus Kabomania sepert  Ayah Arif,  Muhtar , Kemal, Untoro, Gaber dll tampak sumringah dengan adanya gairah sepakbola di Kabupaten Bogor yang ditunjukan Bupati dan Wakil Bupati Bogor kepada Persikabo  saat ini.

“ Kami bangga saat ini, karena Bupati dan Wakil Bupatinya hobi bola dan pendukung Persiabo,” tegas  Gaber

Maraknya dukungan kepada Persikabo yang tengah berlaga di Liga 1 disikapi secara positif oleh Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan , SE  yang juga meminta semua elemen pengurus cabang olahraga, pengurus KONI, KNPI, perangkat desa dan kecamatan ataupun para pegiat  sepakbola di Kabupaten Bogor untuk datang dan terus memenuhi setiap laga Persikabo digelar di Pakansari .

“ Jika merasa sebagai insan olahraga dan sebagai warga Kabupaten Bogor , kami minta dukungannya buat Persikabo . Karena Persikabo adalah Icon  dan Marwah nya olahraga Kabupaten Bogor,”  tegas Wabup Bogor

Wabup sendiri menegaskan,  pada laga melawan PSM Makasar, 29 Mei 2019 lusa,  ia  bersama Bupati Bogor  akan menyaksikan  Rezki Ichwan dkk untuk  memetik kemenangan kedua lawan PSM Makasar(Tmy)

Memberikan Komentar anda