Beranda Berita Utama Terminal Bus Tanjung Priok Mulai Alami Peningkatan Penumpang menjelang Mudik lebaran 1440...

Terminal Bus Tanjung Priok Mulai Alami Peningkatan Penumpang menjelang Mudik lebaran 1440 H

0

BHARATANEWS.ID|TANJUNG PRIOK -Kepadatan penumpang di Terminal Tanjung Priok jelang libur lebaran mulai mengalami peningkatan.

Hal itu diungkapkan Kepala Terminal Tanjung Priok Mulya yang menyebutkan peningkatan jumlah penumpang di tempatnya belakangan ini sudah mulai terasa. peningkatan tersebut belum banyak dan masih dalam batas kewajaran.

“Sejauh ini memang ada sedikit peningkatan jumlah penumpang di Terminal Tanjung Priok tapi hanya 2-3 persen saja,” ucap Mulya, Minggu (26/5/2019).

Dia menjelaskan peningkatan jumlah penumpang tersebut tercatat pada sejumlah rute tertentu saja. Sedangkan untuk rute lainnya masih terpantau normal di Terminal Tanjung priok.

“Untuk yang mengalami peningkatan jumlah penumpang hanya berlaku pada jarak jauh seperti ke Madura saja, lainnya normal,” sambung Mulya.

Sejauh ini, penambahahan armada juga belum dilakukan disana.

Mulya mengatakan belum ada lonjakan besar penumpang dan masih dapat dilayani oleh armada Bus yang tersedia. Ia memperkirakan lonjakan penumpang akan terjadi pada Minggu terakhir bulan Ini dan menjelang Lebaran ,Idul Fitri 1440H.

“Peningkatan armada Bus belum diperlukan karena diperkirakan lonjakan penumpang nanti saat tanggal 30 Mei, 1 Juni karena sudah mulai cuti bersama,” tutupnya.  (Hsby)

Memberikan Komentar anda