Beranda Berita Utama Pimpinan Street Lion Polsek Singaraja, Mendapatkan Kejutan Dihari Ultahnya Yang Ke 55...

Pimpinan Street Lion Polsek Singaraja, Mendapatkan Kejutan Dihari Ultahnya Yang Ke 55 Tahun

0

BHARATANEWS.ID|SINGARAJA – Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma dibuat geram oleh salah satu anggotanya yang belakangan ini sering diberikan pengarahan atas kelakuanya kurang menyenangkan sebagai anggota Polsek Singaraja.

Saat pagi jam apel di mulai pada Senin (27/5/2019) pukul 8.30 wita anggota Polsek Kota menggelar apel pagi seperti biasa, saat Kapolsek memberikan arahan mendadak situasi tegang datang seorang wanita mengganggu jam apel di halaman mapolsek singaraja, provos yang bertugas didepan pun tak bisa menghalangi aksi perempuan yang menerobos pintu masuk mapolsek.

Sampai di halaman wanita tersebut mengaku dihamili oleh salah satu anggota polsekta Singaraja. Kompol Wiranata pun dibuat kaget dan situasi semakin buyar atas aksi perempuan tersebut yg menyatakan diri hamil 3 bulan dari onggota. Setelah berhasil diredam keributan tersebut tiba- tiba datang sipil Polsek membawakan bingkisan terhadap Kompol Wiranata Kusuma.

Nyatanya pimpinan Street Lion Polsek Singaraja mendapatkan kejutan dihari kelahirannya yang ke 55. Situasi pun kembali ceria seluruh anggota Polsek kota yang tidak mengetahui skenario itu langsung mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Kompol Wiranata Kusuma. (gede. s)

Memberikan Komentar anda