Beranda Berita Utama Jaga Kondusifitas di Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Gencar Razia

Jaga Kondusifitas di Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Gencar Razia

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Untuk mewujudkan kondusifitas wilayah pada bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Jajaran Polres Majalengka terus meningkatkan patroli dengan sasaran utama peredaran petasan, minuman keras serta kontrakan atau rumah kos yang terindikasi digunakan kegiatan-kegiatan negatif atau melanggar hukum.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran diterjunkan dalam Operasi Ramadhan 2019.

” Dari hasil giat operasi cipta kondisi yang digelar jajaran Polsek Talaga pada Jum’at siang kemarin dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan di kios-kios jamu serta pedagang kembang api atau petasan,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Sabtu (11/5/2019).

Dikatakannya, Dalam operasi tersebut, Polsek Talaga berhasil Mengamankan Minuman Keras (Miras) sebanyak 59 botol minuman berbagai jenis dan merk, 23 Botol Arak Besar, 11 Botol Anggur Merah, 7 Botol Asoka, 6 Botol Arak kecil, 12 Botol Bir putih dan diamankan pula petasan korek sebanyak 970 butir.

โ€œOprasi ini akan rutin dilakukan setiap hari selain itu juga memberikan himbauan kepada warung makan yang buka di siang hari. Hal ini juga sesuai dengan peraturan Bupati Majalengka,โ€ paparnya.

Ditegaskannya, bagi warung makan yang membadel buka di siang hari, maka pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja Majalengka guna tindakan lebih lanjut.(Nano)

Memberikan Komentar anda