Beranda Berita Utama Camping Ala Brigadir Umamul Muflich Anggota Polsek Panyingkiran Untuk Mengawal Ketat Hasil...

Camping Ala Brigadir Umamul Muflich Anggota Polsek Panyingkiran Untuk Mengawal Ketat Hasil Pemilu 2019

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Sejumlah personil yang disiagakan, Anggota Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka dan Koramil Kadipaten dengan mendirikan tenda Dibawah pimpinan Kasium Polsek Panyingkiran Brigadir Umamul Muflich, bergantian berjaga dalam 24 jam. kamis 18 april 2019.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto. SH mengatakan,” Dalam giat pengamanan di tingkat PPK ditingkatkan ini dikarenakan Kotak Suara dan Surat Suara semua Desa se Kecamatan Panyingkiran sudah berada di Gedung PPK Aula Kecamatan Panyingkiran dan rencana penghitungan surat suara di tingkat PPK akan dilaksanakan hari jumโ€™at 19 april 2019 setelah jumatan dan penghitungan akan dilaksanakan sampai selesai,” ujar Kapolsek Panyingkiran.

Selain pengawalan kotak suara, menyebut, TNI dan Polri juga akan melakukan pengamanan antisipasi adanya bentuk gangguan dan ancaman yang berpotensi mengganggu jalannya ketertiban.

” Potensi gangguan Kamtibmas yang berpotensi antara lain, perampasan suara Pemilu 2019, Pembakaran, pengrusakan, adanya ancaman dan intimidasi terhadap petugas KPPS,” Ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto. SH menambahkan, peran masyarakat juga dibutuhkan untuk membantu aparat penegak hukum dalam menjaga kondusifitas keamanan pasca-pencoblosan Pemilu 2019.

Mengimbau masyarakat juga untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan, seperti ronda malam dihidupkan kembali dalam rangka menjaga kondusifitas baik ditingkat daerah. Ungkap AKP H Sukanto. SH. (***)

Memberikan Komentar anda