Beranda Berita Utama MAN 4 Cijambu Lepas Siswa Siswi Tahun Ajaran 2019

MAN 4 Cijambu Lepas Siswa Siswi Tahun Ajaran 2019

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Pelepasan siswa siswi MAN 4 Cijambu Kabupaten Bogor pada Kamis (02/05/2019) di halaman MAN 4 Cijambu berlangsung khikmad dan sukses.

Acara pelepasan siswa ini begitu meriah dengan diisi oleh berbagai kegiatan penampilan kreasi seni siswa. Berbagai penampilan tersebut mampu mengundang decak kagum undangan yang hadir.

Kepala Sekolah MAN 4 Cijambu, Musdalifah, menuturkan, pelepasan Siswa-Siswi pada tahun 2019 ini yang akan dilepas bisa terus belajar dan mengejar cita-citanya.

Tetapi yang terpenting tidak ada yang memganggur. Meski pun harus bekerja, semoga sukses nantinya. Salah seorang perwakilan orangtua siswa yang enggan disebut Namanya, mengungkapkan rasa bangganya sekaligus penghargan dan terima kasih kepada keluarga besar MAN 4 Cijambu ini.

Dimana mereka telah berhasil mengantarkan anak-anak kelas XII pada gerbang kelulusan. Dirinyaa menyampaikan maaf jika ada sikap siswa siswi yang tidak berkenan. โ€œIni tanda bahwa kami telah menerima anak kami dengan situasi yang berbeda. Bertambah ilmunya. Kita doa kan semoga berhasil semua. Perpisahan ini merupakan awal untuk perjuangan yang lainnya,โ€ tandasnya.

Muzdalifah juga menghimbau agar alumni senantiasa menjaga almamater MAN 4 Cijambu. Dengan terus belajar dan mengukir prestasi. Agar mampu menghadapi tantangan yang semakin pesat,” terangnya.

Dan kepada para panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan ini. Persiapan sudah dilakukan dari jauh hari. Pada moment ini siswa siswi menampilkan berbagai kreasi seni, baik tari, vocal, dan lain sebagainya,” tutup Muzdalifah. (FERDI/BUCHORI)

Memberikan Komentar anda