Beranda Berita Utama Ormas Pemuda Pancasila PAC Bandar – Batang Menyalurkan Bantuan Air Bersih

Ormas Pemuda Pancasila PAC Bandar – Batang Menyalurkan Bantuan Air Bersih

0

BHARATANEWS.ID|BATANG _ Musim Kemarau buat warga desa wonodadi mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, kekeringan ini membuat Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC(Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Bandar Bersinergi dengan TNI 0736 Batang tergerak untuk membantu masyarakat, kamis, (10/10/19)

Menyikapi hal itu, Pemuda Pancasila ikut serta membantu Masyarakat bersinergi dengan TNI 0736 Kodim Batang Untuk menyalurkan bantuan Air bersih dan bersihkan jalan desa yg akan di aspal.

Koordinator Dropping Air bersih langsung Oleh Wastono Selaku Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Bandar, menyebutkan untuk Pemuda Pancasila membantu menyiapkan air bersih sebanyak kurang lebih 9000liter air bersih untuk diberikan kepada 4 RT yg berada dikawasan desa wonodadi bandar.

Untuk menuju ke desa wonodadi tersebut. Anggota Pemuda Pancasila harus menempuh dengan jalan kaki kurang lebih 3 km, karna jalannya masih sulit untuk berkendara sepeda motor.

“Semoga niat baik dari kami ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang memang sedang kesulitan mendapatkan air bersih, ” pungkas ketua Pemuda Pancasila PAC Bandar. (Niko)

Memberikan Komentar anda