Beranda Berita Utama Sambut Pilkada, Kapolres Muna Ajak Netizen Bijak Bersosmed

Sambut Pilkada, Kapolres Muna Ajak Netizen Bijak Bersosmed

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho, mengajak masyarakat bijak menggunakan media sosial (medsos) seperti Facebook jelang pelaksanaan Pilkada Muna 2020.

Debby berharap masyarakat memanfaatkan medsos untuk hal-hal yang positif.

“Mari menyambut Pilkada Muna, dengan penuh kebahagiaan. Bukan dengan menebar ujaran kebencian, terlebih menggunakan medsos untuk menyebarkan berita hoax dan politisasi Sara,” ungkap Debby, Senin 23/9/2019.

Ia juga menyampaikan, jelang Pilkada 2020 mendatang, pihaknya akan turut membantu dalam mensosialisasikan dan selalu mengingatkat terhadap masyarakat bagaimana cara melaksanakan pesta demokrasi yang aman, sejuk dan damai.

“Pada intinya kami yang berada di posisi pengamanan, mengharap kepada netizen untuk dapat memilah, antara postingan yang kira-kira bisa menjaga situasi keamanan tetap kondusif, atau sebaliknya, karena ketahuan kalau ada pengguna atau pemilik medsos yang menyebarkan atau memposting hal-hal yang mengandung sara maupun ujaran kebencian, itu akan diproses secara hukum sesuai UU IT,” pungkasnya. (aris)

Memberikan Komentar anda