Beranda Berita Pelantikan Pengurus Pusat IKANOT Universitas Diponegoro Periode 2023-2027: Fokus pada Kolaborasi dan...

Pelantikan Pengurus Pusat IKANOT Universitas Diponegoro Periode 2023-2027: Fokus pada Kolaborasi dan Pelatihan Mahasiswa

0

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Ambhara Hotel Jakarta menjadi saksi pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Kenotariatan (IKANOT) Universitas Diponegoro (UNDIP) untuk periode 2023-2027. Acara ini menandai komitmen baru dalam memajukan ikatan alumni serta membangun sinergi yang kuat. Pada Selasa, 14 November 2023.

Dalam suasana yang penuh semangat, tokoh sentral Ikatan Alumni Universitas Diponegoro turut menghadiri acara ini. Ketua Umum Ikatan Fakultas Hukum, Dr. Ahmad Redi S.H., M.H, dan Ketua Umum DPP IKA UNDIP, Abdul Kadir Karding, Sp.PI, turut memberikan dukungan.

Prestasi acara semakin bersinar dengan kehadiran Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia, Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sebelah kiri Ketua Umum IKANOT UNDIP yang baru terpilih, Otty Hari Chandra Ubayani OTTY, S.H., Sp.N., M.H,

Ketua Umum IKANOT UNDIP yang baru terpilih, Otty Hari Chandra Ubayani OTTY, S.H., Sp.N., M.H, menyampaikan agenda besar organisasi ini. Salah satu fokus utamanya adalah membangun kerjasama erat dengan pihak kampus.

Otty menegaskan, agenda ini merupakan bentuk perhatian kepada para Mahasiswa lulusan UNDIP dapat siap menghadapi tantangan kehidupan dalam dunia pekerjaan.

“Agenda Kami banyak, tetapi salahsatunya Kami bekerjasama dengan pihak kampus, Kami telah mendirikan gedung laboratorium pelatihan notaris dan PPAT di Kampus UNDIP. Mahasiswa akan dilatih secara praktik, sehingga lulusan UNDIP siap pakai,” Tegasnya.

Pelantikan ini bukan hanya simbolis, tetapi juga menggambarkan semangat untuk terus meningkatkan kontribusi alumni dalam pembangunan Universitas Diponegoro dan persiapan mahasiswa menghadapi dunia kerja.

Memberikan Komentar anda