Beranda Berita Utama Pengguna Jalan di Desa Nanjung Jaya, Kersamanah Keluhkan Kondisi Rusak Mirip Jalan...

Pengguna Jalan di Desa Nanjung Jaya, Kersamanah Keluhkan Kondisi Rusak Mirip Jalan Babi Hutan

0

BHARATANEWS.ID | GARUT – Sebuah jalan di Desa Nanjung Jaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, yang berdekatan dengan lintasan kereta api, mengalami kerusakan parah dan mirip dengan jalur babi hutan.

Kondisi ini menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan, karena selain rusak, jalan tersebut tidak dapat dilintasi oleh kendaraan roda empat. Keluhan ini diutarakan oleh para pengguna jalan pada Minggu, 12 November 2023.

Biyut, salah satu pengguna jalan, menggambarkan jalan tersebut sebagai yang rusak dan telah dibiarkan bertahun-tahun, mirip dengan jalur babi hutan.

“Eta jalan gimana, we jalan bagong (itu jalan bagaimana layaknya jalan babi-Red), udah bertahun-tahun tidak diperbaiki” ungkapnya.

Ia berharap agar pihak Desa Nanjung Jaya memberikan perhatian lebih terhadap kondisi jalan ini dan segera melakukan perbaikan. Selain itu, ia menyarankan agar ditambahkan fasilitas jembatan agar kendaraan roda empat dapat melintas.

“Harusnya mah diperbaiki, minimal bisa lewat mobil. Kasian anak-anak sekolah pada jalan kaki, ga bisa lewat mobilnya,” harapnya.

Tidak hanya Biyut, senada demikian Dayatย  mengeluhkan kondisi jalan yang semakin parah saat hujan dengan kondisi yang sangat membahayakan pengguna jalan.

“Apalagi kalau hujan, pada jatuh karena licin banyak tanah merah sama batu tajam,” Pungkasnya.(Irpan)

 

Memberikan Komentar anda