Beranda Bogor Meriahkan Pawai Obor, Dedie Rachim: Tumbuhkan Kecintaan Terhadap Islam

Meriahkan Pawai Obor, Dedie Rachim: Tumbuhkan Kecintaan Terhadap Islam

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Tradisi pawai obor dalam menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah masih disemarakkan. Tak terkecuali di Kota Bogor. Ratusan warga masyarakat ikuti pawai obor di berbagai sudut di Kota Bogor.

Seperti warga di Gang Ardio RW 1 dan 2, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah yang semarak mengikuti pawai obor pada Selasa (18/7/2023) malam. Pawai juga dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

“Tahun baru ini bisa kita maknai dan menambah kecintaan kita terhadap agama kita Islam dan Nabi Besar Muhammad SAW. Kita semakin istiqomah dan giat beribadah,” seru Dedie kepada para peserta.

Kepada peserta yang juga diisi oleh anak – anak ini, Dedie juga mendoakan agar mereka menjadi anak yang berakhlakul karimah dan berguna bagi nusa dan bangsa. Melalui kegiatan pawai obor ini, Dedie juga mengajak masyarakat untuk bersyukur.

“Dengan silaturahmi ini juga kita harap bisa memperpanjang umur kita dan membuka pintu rezeki. Tentu kita ingin menjadikan Kota Bogor lebih baik lagi, kita bangun kolaborasi dan sinergitas, membangun wilayah,” ungkapnya lagi.

Selain membuka pawai obor dan ikut dalam pawai, Dedie juga berikan bantuan berupa pengeras suara kepada majelis taklim di Gang Ardio. Di tengah perjalanan dalam pawai, Dedie juga sempat ikut bergabung dengan pawai obor dari komunitas lainnya ke Alun – Alun Kota Bogor.

Memberikan Komentar anda