Beranda Berita Utama Asep Wahyuwijaya Meresmikan dan Memotong Pita Gedung Sekolah di Dua Tempat

Asep Wahyuwijaya Meresmikan dan Memotong Pita Gedung Sekolah di Dua Tempat

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dua sekolah di Kabupaten Bogor menerima bantuan berupa ruang kelas baru melalui aspirasi yang diajukan oleh Asep Wahyuwijaya, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk periode 2019-2024. SMP YPI HM Asman di Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, dan RA Babussalam di Desa Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang, adalah dua sekolah yang menerima bantuan tersebut.

Peresmian dan pemotongan pita sebagai tanda penggunaan ruang kelas baru di dua sekolah tersebut telah secara resmi dilakukan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kang Dondi Dwiguntia, calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Kang Ghilman Hanif, calon legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil 6, serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan undangan lainnya. Saat ini, masyarakat harus berhati-hati dan bijak dalam memilih wakil mereka yang akan duduk di DPRD tingkat II, DPRD tingkat I, maupun DPR RI, memastikan bahwa mereka benar-benar amanah dan mampu mewakili serta mewujudkan aspirasi masyarakat.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam HM Asman, H. Muhamad Tanwir, S.Ag, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Asep Wahyuwijaya terhadap kebutuhan dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah kita ucapakan terima kasih banyak atas perhatian bapak Asep Wahyuwijaya terhadap kebutuhan dan kemajuan dunia pendidikan yang ada di kabupaten Bogor, sehingga gedung ini yang terdiri dari dua ruang kelas baru siap untuk digunakan oleh siswa baru tahun ajaran 2023-2024” terang Muhamad Tanwir. Rabu (12/7/2023).

Di tempat dan waktu yang berbeda, Kepala Sekolah RA Babussalam Sasak Panjang, Masiah, A.Md, mengungkapkan kegembiraannya atas bantuan yang diberikan. Selain merasa senang, Masiah juga terharu karena mendapatkan perhatian dari Asep Wahyuwijaya. Dia berharap penambahan ruang kelas baru akan meningkatkan pembelajaran untuk anak usia dini sebagai persiapan mereka melanjutkan ke jenjang SMP atau MTs.

“Kebetulan sekolah kami ini yang pertama kali mendapatkan bantuan, selain merasa seneng juga terharu karena telah mendapatkan perhatian oleh kang AW, semoga dengan adanya penambahan ruang kelas baru ini dapat lebih mengoptimalkan pembelajaran terhadap anak usia dini, sebagai bekal untuk melanjutkan ke SMP atau MTs, juga buat kang AW, kang Dondi, kang Ghilman semoga sukses selalu, dan kita yang ada disini selalu kompak”, papar Masiah.

Tajurhalang sendiri telah menerima bantuan dari Asep Wahyuwijaya untuk tiga sekolah RA guna mengatasi kekurangan ruang kelas. Bukan hanya Tajurhalang, banyak sekolah, rumah sakit, dan institusi lainnya di Kabupaten Bogor yang telah menerima bantuan melalui Asep Wahyuwijaya. Semoga Asep Wahyuwijaya tetap dapat dipercaya dan selalu memprioritaskan kebutuhan pendidikan di Kabupaten Bogor.

Asep Wahyuwijaya menyampaikan bahwa banyak aspirasi yang masuk ke DPRD Provinsi terkait infrastruktur, khususnya kebutuhan sekolah dan kesehatan, yang menjadi perhatiannya. Menurutnya, ini adalah aksi nyata dan hasil kolaborasi yang baik, sehingga semua aspirasi yang dibutuhkan masyarakat dapat tersalurkan dan terealisasikan dengan baik, yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Banyak aspirasi yang masuk ke DPRD Provinsi terlebih mengenai infrastruktur terlebih kebutuhan sekolah, Kesehatan dan lainnya yang menjadi perhatian khusus buat saya. Ini adalah aksi nyata dan hasil kolaborasi yang baik sehingga semua aspirasi yang dibutuhkan masyarakat benar benar tersalurkan dengan baik dan terealisasikan dengan baik, yang dapat dirasakan oleh masyarakat langsung” pungkas kang AW.

Asep Wahyuwijaya berharap bahwa melalui jalur politik, kita dapat ditemukan dan memberikan pencerahan yang baik untuk masa depan. Setelah penetapan Mahkamah Konstitusi tentang pemilu terbuka, kita dapat menentukan caleg mana yang benar-benar amanah, seperti yang dikatakan oleh caleg DPR RI dari Partai Nasdem. (NN)

Memberikan Komentar anda