Beranda Bogor Panwaslu Sukaraja Kab. Bogor Menggelar Pelantikan Panitia Pemilu 2023 – 2024 

Panwaslu Sukaraja Kab. Bogor Menggelar Pelantikan Panitia Pemilu 2023 – 2024 

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 4 tahun 2022.

Panwaslu ( Panitia Pengawas Pemilu Umum ) menggelar pengumuman dan pelantikan anggota Kelurahan/Desa Kecamatan Sukaraja terpilih pada tahun 2023 – 2024 di Komp. Dharmais RT 06/01 No B11-B12 Desa Cimandala Kec.Sukaraja, Minggu, (05/02/2023).

Adapun calon yang dilantik dalam pemilihannya ialah :

  1. Nanang, Desa Cadas Ngampar.
  2. Supiandi, Desa Cibanon.
  3. Pardiansyah Desa Cijujung.
  4. Maulana Maqdum C.H, Desa Cikeas.
  5. Rudi Abdurahman, Desa Cilebut Barat.
  6. Rudy Hermawan, Desa Cilebut Timur.
  7. Saodah Nahrowi, Desa Cimandala.
  8. Arif Panajat, Desa Gunung Geulis.
  9. Elah Nurlaelah, Desa Nagrak.
  10. Dian Istikomah, Desa Pasir Jambu.
  11. Tony Sardianto, Desa Pasir Laja.
  12. Samsul Ma’arif, Desa Sukaraja.
  13. Yulianti, Desa Sukat.

Tidak hanya itu, dalam gelarannya juga diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan dan mengucap sumpah menurut agama Islam, Serta dihadiri juga oleh Danramil, Kapolsek Sukaraja, camat Sukaraja dan Bawaslu kabupaten Bogor.

Menariknya, salah satu figur muda menjadi ketua Panwas Desa Cadas Ngampar, Nanang Suhe merasa tertantang karena baru ikut serta dalam kontestasi politik 2024.

“Mengemban tugas sebagai pengawas dalam kontestasi politik 2024 buat saya adalah sebuah tantangan tersendiri mengingat memang saya adalah orang baru,” Imbuh Nanang.

Dirinyapun berharap bisa, untuk menjadi kader yang baik dalam menjalankan kewajibannya sebagai pengawas.

“Mudah mudahan saya dapat menjalankan kewajiban saya menjadi seorang pengawas desa dengan baik,” Tuturnya.

Dalam kesempatannya Camat Sukaraja, Ria Marlisa A. S.STP, M.Si., menyampaikan rasa terimakasih terhadap para panitia dan kader kader yang ada, atas partisipasinya dalam mengawasi tahapan pemilu, dirinya juga berharap semua bisa saling bekerjasama dalam menjaga netralitas sebagai penyelenggara guna keadilan pemilu.

Masih di tempat yang sama Ketua Panwaslu Kecamatan Sukaraja juga menyampaikan harapannya agar seluruh peserta dan jajarannya bisa menjaga sikap serta mampu menjaga integritas.

Memberikan Komentar anda