Beranda Bogor Biro Bogor Bharatanews.id Lakukan Audensi dengan BNNK Bogor

Biro Bogor Bharatanews.id Lakukan Audensi dengan BNNK Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pentingnya menggalang kekuatan dari berbagai pihak guna menanggulangi maraknya peredaran penyalahgunaan narkoba Biro Bogor Bhatanews.id melakukan audensi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten ( BNNK ) Bogor di jl. Segar III, Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, ( 16/12/2022).

Perwakilan dari Kepala BNNK Bogor, Sub Koordinator seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN, Kabupaten Bogor, Eko Sumaryono menyambut baik atas kedatangan Biro Bogor Bharatenews.id.

Guna memperlancar hajatnya untuk membangun sinergitas dan berpegang teguh pada prinsip kesetaraan, apabila terjadi kerjasama antara kedua belah pihak yang saling memahami tugas pokok serta fungsi masing-masing.

Dalam kesempatannya, Kabiro Bogor Bharata News, Buchari, mengutarakan maksud dan tujuannya terkait hajatnya tersebut dalam membangun sinergitas serta menanyakan program unggulan dari BNNK Bogor kedepannya.

Terkait hal itu, Eko menanggapinya dengan serius dan menjelaskan bahwa dirinya akan membicarakan kepada Kepala BNNK Bogor serta meminta persetujuannya terkait wacana sinergitas kedua belah pihak dan ia juga mengungkapkan salah satu program unggulan BNNK Bogor yakni Desa Bersinar.

“Program kami kan sejak 2020 itu Desa Bersinar, kita juga sudah membentuk tim terpadu tingkat Kabupaten, tingkat kecamatan, hingga tim Pokja (Kelompok Kerja) tingkat Desa,” Pungkasnya.

Dalam Audiensnya, suasana diskusinya terbilang saling antusias dan diwarnai dengan diskusi-diskusi menarik seputar penyalahgunaan narkoba. (Dmr/aal)

Memberikan Komentar anda