Beranda Bogor Kecamatan Cigombong Gelar Upacara Hari Guru Nasional 2022

Kecamatan Cigombong Gelar Upacara Hari Guru Nasional 2022

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kecamatan Cigombong menggelar upacara bendera di kabupaten Bogor dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional 2022, Jumat, (25/11/2022).

Acara tersebut terlaksanakan di wilayah Kecamatan Cigombong yang diikuti oleh para guru, Polsek Cijeruk, Koramil Cigombong, serta dilengkapi dengan pembina upacara sekaligus Sekcam ( Sekretaris Kecamatan ), Yedi Rachmawan.

Di dalam kesempatannya panitia penyelenggara upacara bendera, Ahmad Zulfikar, S.Pd., menyampaikan harapannya bahwa gelaran tersebut bisa meningkatkan mutu pendidikan bagi sekolah-sekolah yang ada.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Peringatan HUT PGRI ke 77 dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah masing masing,” Ucap Ahmad.

Melanjuti penyampaiannya ia juga berharap, bahwa Pemerintah bisa lebih memperhatikan kembali untuk para guru honor, karena menurutnya hal itu akan berpengaruh kepada kinerja para guru.

Ditempat terpisah Sekretaris Kecamatan, Yedi Rahmawan S.IP.M.SI, juga tidak melewatkan kesempatan untuk menyampaikan tanggapannya di hari memperingati HUT PGRI ke 77.

” Dengan diperingati HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional 2022 merupakan bakti kita semua terhadap jasa para guru yang telah mendidik kita semua sehingga kita dapat menikmati hasilnya sekarang ini”. Tanggapnya.

“Kita bisa bayangkan bagaimana kalau tidak ada guru tentu kita tidak seperti sekarang ini dan amat sangat besar peranan guru dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” Tutupnya. (Bcr)

Memberikan Komentar anda