Beranda Bogor Karena Bencana, Aksi Demo di Kemenag Kota Bogor Dibatalkan

Karena Bencana, Aksi Demo di Kemenag Kota Bogor Dibatalkan

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Aksi demonstrasi yang akan dilakukan di tanggal 21 November 2022 oleh salah satu forum aktivis mahasiswa di Kantor Kemenag (Kementrian Agama) dan Kejari (Kejaksaan Negeri)Kota Bogor terkait dugaan korupsi dana bos yang dilakukan oleh KKMI dibatalkan, Senin, (21/11/2022).

Sebelumnya, pemberitahuan aksi dari informasi yang didapat berupa surat mengaku sebagai Formasi (Forum Mahasiswa Anti Korupsi) dengan jumlah masa 250 masa dalam tulisannya.

Adapun poin suratnya tertera dari laporan kepolisian 034/Per-FORMASI02-024/XI/2022. Berhubungan dengan tindak pidana kasus korupsi BOS ( Bantuan Operasional Sekolah ) tahun anggaran 2017-2018 serta dugaan yang terjadi di sekitar Kementrian Agama. Khususnya Kepala Madrasah Ibtidaiyah yang ada di sekitaran Bogor.

Setelahnya, inisiator Forum Mahasiswa Anti Korupsi, Wahab Sunandar saat di konfirmasi melalui chat via wa menjelaskan bahwa giat demonstrasi tersebut dibatalkan, karena dirinya mendapat kabar duka di kampungnya akibat dampak gempa sehingga ia berencana untuk pulang ke tempatnya, Cianjur.

Iya juga menambahkan aksi demontrasi tersebut akan digeser lain hari. Lalu, situasi di lokasi Kantor Kemenag terlihat  beberapa personil APH (Aparat Penegak Hukum) yang berjaga hingga sore hari guna mengamankan kondusifitas . (Aal)

Memberikan Komentar anda