Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Majalengka Polda...

Kabid Humas Polda Jabar : Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Majalengka Polda Jabar Menggelar Binrohtal

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Majalengka Polda Jabar dilaksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Al-Jamiussolihin Polres Majalengka Polda Jabar, Kamis (5/2/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin dilaksanakan hari kamis setiap minggunya.

Dalam kegiatan Binrohtal tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono yang dihadiri Waka Polres Majalengka Kompol H.Hidayatullah, para Kabag, Kasat, Perwira lainnya dan Seluruh Personel Polres Majalengka Polda Jabar.

Dalam tausyiahnya Ustadz Abdul Aziz. dari Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka mengajak seluruh Personel Polres Majalengka Polda Jabar, berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono menjelaskan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Majalengka menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Majalengka Polda Jabar, yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, tutur Kapolres.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tutur Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. (Fito)

Memberikan Komentar anda