Beranda Bogor Dua Korban Tabrak Lari Dekat Balaikota Bogor

Dua Korban Tabrak Lari Dekat Balaikota Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Tepat di Jl. Arsitek F. Silaban dekat Balaikota Bogor, awak media Bharatanews.id menemukan adanya dua korban tabrak lari antara lain bapak(H) beserta anaknya (A), sekitaran pukul setengah dua dini hari, Minggu, (16/10/2022).

Dari kronologinya, salah satu korban mengaku kejadian tersebut bermula saat berada di belokan setelah Balaikota, sebelumnya, ia sempat mendengar suara mobil di belakang seperti suara ngetrip, dia juga sempat mengambil jalan ke kiri namun musibah itu sudah tidak bisa dihindari lagi. Sehingga ia dan bapaknya terpental ke sisi jalan bersamaan dengan kendaraan roda duanya(pen).

Lalu, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh beberapa pemuda yang berada di sekitaran lokasi agar lukanya bisa mendapatkan penangan pertama.

Masih di tempat yang sama, salah satu pemuda, Bastian membeberkan kesaksiannya bersamaan dengan para pemuda lainnya.

“Tadi kita lagi nongkrong, tiba-tiba kita ngedenger ada suara mobil ngerem gitu kenceng banget, kaya mobil yang ngebut tiba tiba ngerem gitu, kita otomatis penasaran kita lari ke pinggir jalan, ke jalan besar, kita temuin udah terkapar bapak-bapak sama anaknya, yaudah kita bantu aja sebisanya apa yang kita bantu,” Bebernya.

Dirinya juga menjelaskan bagaimana keadaan dua korban tersebut setelah dihampiri.

“Itu pemudanya, anaknya kakinya sebelah kanan bolong itu, lumayan tuh robek, kebuka dagingnya, wah ngerilah pokonya, bapak-bapak juga mukanya berdarah kakinya berdarah ya luka-luka lah bisa di bilang luka lumayan berat,” pungkasnya.(aal)

Memberikan Komentar anda