Beranda MEDAN ” Menunggu Anak Tak Kunjung Kembali “, Adi Rusli Terbaring Lemas

” Menunggu Anak Tak Kunjung Kembali “, Adi Rusli Terbaring Lemas

0

BHARATANEWS.ID | PANTAILABU –ย  “Sherly”, seorang wanita berusia 20 tahun, anak pertama dari Tiga bersaudara dari pasangan Adi Rusli (43) dan Mila (39), adalah Warga Desa Pematang Biara, Dusun IV Pematang Siangi, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

“Sherly” dikabarkan menghilang sejak tanggal 5 mei 2022 sekitar pukul 14.30 wib dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Scoopy Warna merah Dove, BK 2548 MBL untuk pergi kerja di toko Bolu Melati Bakery Lubuk Pakam Bakaran batu.

Sang Ayah (Adi) menceritakan hal ini kepada media. Rasa penasaran dan khawatir akhirnya membawa Adi pergi ketempat kerja Sherly di Toko Bolu Melati Bakery. Namun saat ditanya, pihak toko Bolu mengatakan “Sherly”, sudah tidak kerja lagi sejak lepas lebaran.

Kecurigaan akhirnya muncul, lantaran nomor seluler keluarga semuanya tiba – tiba di blokir. Dugaan keluarga hilangnya Sherly ada kaitannya dengan teman laki-laki yang ada di media sosial facebook dengan akun Heri JuYu yang juga bekerja di Toko Bolu Bakeri. “Karena WhatsApp handphone Sherly memakai profil laki-laki itu”, ucap Adi sang Ayah.

‘Pergi tak kunjung kembali’, Adi Rusli orang tua ‘Sherly’ kini terbaring lemah, karena memikirkan keberadaan anaknya tanpa kabar. Sambil memeluk foto sang anak, Adi tak kuasa menahan tangis rindu disertai rasa khawatir, berharap agar anak nya “Sherly” segera pulang.

“Saya mohon bantuan dan informasi nya bang, siapa tau ada yang melihat anak saya bisa menghubungi nomor ini 082274703959. tutup Adi kepada media, Selasa (24/05/2022). (um)

Memberikan Komentar anda