Beranda Bogor Pospera ” Laksanakan Kegiatan Pembagian Ta’jil Bagi Pengguna Jalan

Pospera ” Laksanakan Kegiatan Pembagian Ta’jil Bagi Pengguna Jalan

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kiat mencari kebaikan pada saat bulan Rhamadan, Posko Perjuangan Rakyat ( Pospera), Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor laksanakan kegiatan pembagian Ta’jil kepada pengguna jalan, kegiatan ini dilaksanakan Benteng RT 02/02 Desa Tugu Jaya

Kegiatan ini terlaksana hasil partisipasi Pengurus beserta Anggota dalam bentuk kepedulian Pospera terhadap Umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa dibulan Rhamadan. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Komunitas Sahabat Kebaikan. 23/04/22

Ketua Pospera Kecamatan Cigombong Jajam Jamsari saat diwawancarai oleh awak media mengatakan ” Kegiatan hari ini membagi Ta’jil gratis untuk masyarakat maupun pengguna jalan baik arah Bohor ke Sukabumi maupun sebaliknya, dan ini yang ketiga kali mungkin yang terakhir” Ucap Jajam.

Jajam menambahkan terselenggara pelaksanaan ini berkat gotong royong Pengurus beserta Pospera Kecamatan Cigombong. Dengan harapan bisa bermanfaat bagi penerima yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Dan untuk pengurus Pospera bisa lebih ditingkatkan lagi kesolidan dalam melaksanakan program – program yang telah ditetapkan. Bener Jajam Jamsari Ketua Pospera Kecamatan Cigombong.

Ditempat yang sama Ahmad Wildaini Spd SD Ketua Komunitas Sahabat Kebaikan yang bersinergi dengan Pospera menyampaikan, Komunitas Sahabat Kebaikan yang kegiatannya fokus dalam hal hal yang bersifat kebaikan, baik sosial, kesehatan dan lainnya. Adapun jumlah anggota sekitar 50 orang tersebar didaerah lain. Ungkapnya.

Disinggung kaitan dengan Pospera, Wildaini mengungkapkan hubungan hanya sebatas dalam hal kebaikan, Pospera melaksanakan kebaikan melalui kegiatan ini dan Sahabat Kebaikan dengan tujuan yang sama, makanya Sahabat Kebaikan bersinergi. Tutupnya ( Bcr )

Memberikan Komentar anda