Beranda MEDAN Sinergitas TNI – POLRI, Dandenpom I/1 Pematang Siantar Anjangsana ke Mako Polresta...

Sinergitas TNI – POLRI, Dandenpom I/1 Pematang Siantar Anjangsana ke Mako Polresta Deli Serdang

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG – Kapolresta Deli Serdang, Kombes, Pol. Irsan Sinuhaji SIK. MH, menyambut baik kunjungan Dandenpom I/1 Pematang Siantar, Mayor, Cpm, Junilham Sitorus, S.H, Selasa, (22/03/2022).

Bertempat di Mako Polresta Deli Serdang, Mayor Cpm Junilham Sitorus, S.H, disambut langsung menuju ke ruang kerja Kapolresta Deli Serdang, Kombes, Pol. Irsan Sinuhaji, SIK. MH, untuk saling berbagi informasi, serta membahas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Ungkapan terima kasih di sampaikan oleh Dandenpom I/1 Pematang Siantar, Mayor Cpm Junilham Sitorus, S.H. Beliau menyampaikan, “kami siap bersinergi dengan Polresta Deli Serdang untuk menjaga situasi Kamtibmas dan kegiatan Pilkades mendatang, dan kami juga siap dilibatkan dalam menjaga keamanan pada jalannya proses Pilkades nanti, Inilah bentuk keseriusan kami dalam bersinergi dengan Polri”.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolresta Deli Serdang, beliau mengatakan ” Sinergitas TNI POLRI tetap akan kita pelihara sebaik baiknya, kita akan selalu bersama untuk menjaga keamanan negara yang kita cintai ini, dan kita yakin dengan Sinergitas TNI POLRI bersama Pemerintah dan lapisan komponen masyarakat juga , terkhusus masa sekarang kita akan mampu melewati masa masa pandemi Covid 19 menuju Indonesia sehat ,Indonesia maju, sekali lagi terimakasih atas kunjungan ini, yang merupakan penghargaan khusus bagi kami ” ungkap Kapolresta. (**/um)

Memberikan Komentar anda