Beranda MEDAN Vaksinasi di wilkum Polresta Deli Serdang, di pantau langsung oleh Kapolda Sumut

Vaksinasi di wilkum Polresta Deli Serdang, di pantau langsung oleh Kapolda Sumut

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG _ Vaksinasi Massal yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR), Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, di pantau langsung oleh kapolda sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, sabtu, (12/03/2022).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Video Coference (Vidcon), yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

 

Kapolri menyampaikan “Hari ini kita melakukan vaksinasi covid-19 secara serentak se Indonesia”. Seperti yang kita ketahui, vaksinasi ini dilaksanakan setiap harinya, agar dapat mencegah penularan covid-19 di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

Terimakasih kepada Para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini. Saya minta, teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat diseluruh indonesia, tutup Kapolri.

Selain Kapolda Sumut, kegiatan tersebut juga dihadiri, Kapoksahli Kodam I/BB, Brigjen TNI Immer Hotma Patogi Butar Butar SIP, MM, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Bupati Kab. Deli Serdang H. Ansari Tambunan, Dandim 0204/DS Letkol Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S.Sos,. M.Han dan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K MH.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bahwa Kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini terus akan kita gelar, kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 khususnya varian baru yakni Omicron” ucap Kapolresta deli serdang.(**/um)

Memberikan Komentar anda