Beranda MEDAN Kegiatan Sosial PSI di Belawan Sicanang.

Kegiatan Sosial PSI di Belawan Sicanang.

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Belawan  – Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kembali hadir di tengah masyarakat Kelurahan Belawan Sicanang, dalam agenda pembagian ratusan Rice box, sabtu, (12/02/2022), pukul 16.00 wib.

Kegiatan sosial yang dilakukan beberapa edisi ini, dilakukan di daerah pesisir khususnya kepada masyarakat nelayan kecil, lingkungan III, V, dan IX.

Selain itu, warga juga meminta kepada kader PSI, untuk memasang bendera di sejumlah rumah warga sebagai bentuk dukungan terhadap PSI.

Sebagai ungkapan terimakasih, bagi masyarakat yang telah merasakan program PSI seperti pembagian rice box, menyatakan siap mendukung untuk kesuksesan PSI.

“Kami mendukung penuh program PSI”, kami merasa diperhatikan dengan kegiatan sosial seperti ini, mudah mudahan PSI kedepan sukses selalu” ucap wati, warga belawan sicanang.

Ketua DPC PSI Belawan, Togu Silaen mengatakan, “kita akan terus menunjukkan dan membuktikan keseriusan kita dekat bahkan kerja untuk rakyat. Jadi, kita tidak hanya cakap-cakap aja bang, tapi turun langsung ke bawah dan bertemu langsung dengan rakyat untuk mendengar dan merasakan jeritan hati warga, ucap Togu.

Seperti biasa, kegiatan ditutup dengan foto bersama warga dan mengucapkan iyel iyel , “AKU PSI”.(um)

Memberikan Komentar anda