Beranda Nasional Tasyakuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka Hut – 29 Perumda Tirta Mulia...

Tasyakuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka Hut – 29 Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

0

BHARATANEWS.ID | PEMALANG – Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memperingati HUT ke 29 yang jatuh pada 10 Febuari 2021, dirayakan secara sederhana. Dalam peringatan itu digelar acara doa bersama di kantor Pusat PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Rabu (9/2/2022) malam.

Dalam acara HUT ke 29 tahun dihadiri diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang serta jajarannya, dan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Pemalang, Slamet Efendi, S.E, M.M, mengungkapkan rasa syukur atas acara HUT yang 29 serta pula menyampaikan Perumxa akan berupaya meningkatkan pelayanannya.

“alhamdulillah pada kesempatan kita pada hari ini masih diberikan kekuatan, kesehatan, dan bisa bersilaturahmi bersama dalam rangka acara HUT 29 Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, dan kami berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan dan penambahan – penambahan jaringan atau para pelanggan – pelanggan baru yang merupakan Air itu menjadi kebutuhan,” Ujarnya

Lanjut Dirut, menerangkan di kegiatan hari ulang tahun ini digelar secara sederhana seperti pada tahunย  sebelumnya, dimana masih dalam suasana masa Pandemi covid 19.

Sebagai ungkapan rasa syukur kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pemalang yang didampingi oleh Direktur Utama, kemudian dilanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta di iringi kegiatan senam bersama, lomba masak, dan kegiatan sosial seperti Donor Darah (SM/MJ)

Memberikan Komentar anda