Beranda Wilayah Pengukuhan, Pelantikan DPC Lindu Aji Kabupaten Pemalang

Pengukuhan, Pelantikan DPC Lindu Aji Kabupaten Pemalang

0

BHARATANEWS.ID | PEMALANG – Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji di selenggarakan di gedung Golkar Jalan Pemuda Pemalang pada Minggu 6 Januari 2022.

Hadir dalam acara Pemerintah Kabupaten Pemalang, Polres, Ketua Wilayah Lindu Aji Provinsi Jawa Tengah, Iwan Ubaidillah, serta pengurus lain se-Jawa Tengah.

Muhasyim dikukuhkan dan dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang Lindu aji Kabupaten Pemalang beserta jajaran kepengurusan.

Dalam sambutannya Ario Ardhie Hagono, Kabid Politik Dalam Negeri (POLDAGRI), mewakili Bupati Pemalang menyampaikan dukungan terhadap organisasi.

” Atas nama Pemerintah merasa bahagia dapat berkumpul dengan keluarga besar Lindu aji, semoga kebersamaan ini dapat terwujud hubungan silahturahmi dan kerjasama yang erat antara Pemerintah Daerah dengan DPC Lindu aji Pemalang dalam rangka mendukung keberhasilan pembangunan menuju Kabupaten Pemalang yang Aman ( Adil Makmur Agamis dan Ngangeni)”. Bebernya

Masih dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat dan sukses Atas Pelantikan Pengurus DPC Lindu aji Pemalang serta berharap organisasi tersebut tetap eksis dan dapat bersinergi dengan Pemerintah baik dalam mendukung pelaksanaan program unggulan dan prioritas pembangunan daerah seperti Desa wisata, Desa Digital, Desi Sinergi dan Kota Industri.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji, Hasim yang baru dilantik  menyampaikan puji syukur atas acara yang berjalan sukses.

” Ucapan terima kasih kepada segenap panitia atas terselenggaranya acara pengukuhan dan Pelantikan berjalan lancar. Kepengurusan Lindu Aji akan membentuk kepengurusan sampai tingkat Desa.”tuturnya

Adapun program prioritasnya akan berpartisipasi dengan pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat. Kedepan sebagai pengawas eksternal sekaligus mitra Pemerintah. Mengingat Lindu aji di Pemalang selama ini sudah eksis sejak tahun 2012. Tutupnya (Muji/Andi)

Memberikan Komentar anda