Beranda Bogor Peduli Anak Yatim Piatu, Ormas Gempa Bagi Santunan

Peduli Anak Yatim Piatu, Ormas Gempa Bagi Santunan

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sudah kegiatan rutin untuk Organisasi Masa (Ormas) Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah ( Gempa) melaksanakan acara Maulid Nabi Muhamad SAW. Acara ini di barengi di barengi dengan milad haol Majlis Ratib Sholawat Mariyah Al Baasith yang ke 12.

Acara di hadiri oleh Ketua Umum Gempa Ujang Mujahidien, para Habib dan Ulama serta Pejabat Pemerintah setempat dan masyarakat.( 23/01/22)

Diperkirakan sekitar 700 anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari 12 Kelurahan Kota Bogor mendapat santunan di Kp, Marga Bhakti (Cogreg) GG. Pala RT 001/08 Kertamaya Bogor Selatan

Sekjen Ormas Gempa DPD Kabupaten Bogor Rohmanudin (komeng) dan Ketua DPD Kabupaten Bogor, Ustad Yanto Almawari mengatakan agenda semacam ini bisa terus ditingkatkan, kita dari ormas gempa bisa berbagi kepada anak yatim, gelaran ini dihadiri dan di wakili oleh seluruh DPD se -Jawa Barat yang di selenggarakan oleh DPD kota Bogor .

Ormas Gempa mempunyai tanggung jawab secara moral terhadap kaum tidak mampu terutama anak yatim dan yang semangat membutuhkan, semoga dengan acara ini ke depannya seluruh anggota Ormas Gempa bisa terus berbagi.

Sore hari acaranya hanya sebatas santunan dan pembagian bingkisan,di lanjutkan dengan malam hari ceramah rohani dari KH,Asep Mubarok (Cikampek-Karawang), KH,Entis Sutisna S,p,d,I Ketua MUI Caringin Kab,Bogor,ustad Yayan kustiyono S,Pd.I dan tidak lupa acara ini selalu mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari covid -19,” ucapnya (Bcr)

Memberikan Komentar anda