Beranda Nasional Tingkatkan Kinerja Wartawan, HRD Bharatanews Laksanakan Zoom Metting

Tingkatkan Kinerja Wartawan, HRD Bharatanews Laksanakan Zoom Metting

0

BHARATANEWS.ID | PEMALANG – Dalam rangka meningkatkan kinerja para wartawan yang tergabung di Media Bharatanews Di Daerah Kabupaten Pemalang, Maka HRD Bharatanews adakan zoom metting untuk mendapatkan informasi peluang dan problematika yang ada di kabupaten Pemalang. zoom metting itu dilaksanakan di rumah Mujiharto salah satu Wartawan Bharatanews pada Sabtu .(15/01/22).

Melalui zoom meeting, HRD Bharatanews menyampaikan arahannya tentang bagaimana membangun wartawan yang profesional dan memahami kode etik jurnalistik. Buchari atas nama HRD Bharatanews mengharapkan para wartawan kabupaten Pemalang bersinergisitas dan membangun hubungan baik kepada stakeholder yang ada di kabupaten Pemalang.
” Harapan kami untuk para rekan wartawan Pemalang yang tergabung dalam Bharatanews dapat membangun Komunikasi secara intensif kepada para instansi yang ada di kabupaten Pemalang” harapnya.

lebih lanjut Buchari menjelaskan bahwa wartawan pemalang Dengan serius dan penuh semangat mendengar arahan dan petunjuk dalam menjalan tugas sebagai wartawan tutur, Buchari.

Buchari menyampaikan zoom meeting ini bermaksud berbagi pengalaman dan arahan ,demi meningkatkan kualitas kemampuan kita sesuai kode etik jurnalistik Pungkasnya.

Adapun zoom meeting d rumah Pak.Mujihartono. Jln.Rinjani Gg.1 No.86 Rt.06/09 kelurahan mulyoharjo Kabupaten Pemalang Propinsi Jawa tengah. (Andi, Muji, Sus)

Memberikan Komentar anda