Beranda Berita Utama HRD Bharatanews, Laksanakan Zoom Metting Wartawan Sumut

HRD Bharatanews, Laksanakan Zoom Metting Wartawan Sumut

0

BHARATANEWS | MEDAN – Untuk meningkatkan kinerja para wartawan yang dibawah naungan Media Bharatanews terutama wilayah Sumatera Utara. Dalam zoom metting untuk mendapatkan informasi yang terkaitan tentang permasalahan–persalahan yang ada di Sumatra Utara. Pelaksanaan zoom metting bertempat Kopi Tem Jl. Brigjen Katamso Medan .(10/01/21)

Dalam pengarahan HRD Bharatanews menyampaikan tentang penulisan berita yang baik, serta membangun wartawan yang profesional dan memahami kode etik jurnalistik. Disisi Buchari selaku HRD Bharatanews mengharapkan para wartawan sumatra utara harus membangun hubungan baik kepada Lembaga Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif.

Dengan penuh percaya diri dan semangat rekan-rekan wartawan yang berada di Sumatera Utara mendengar arahan dan petunjuk dalam menjalan tugas sebagai wartawan tutur, Buchari.

Sekaligus berbagi pengalaman dan arahan ,demi meningkatkan kualitas kemampuan kita sebagai seorang wartawan yang proporsional dengan penuh percaya diri dalam menjalan tugas pokok ujarnya.(Myt)

Memberikan Komentar anda