Beranda Berita SMK SATYA PRAJA 2 PETARUKAN, MENGADAKAN E-SPORT KNPI CUP 2021

SMK SATYA PRAJA 2 PETARUKAN, MENGADAKAN E-SPORT KNPI CUP 2021

0

BHARATANEWS.ID|PEMALANG – SMK SATYA PRAJA 2, PETARUKAN, Kabupaten, Pemalang. mengadakan tournament Mobile Legends, sekarang sudah bukan sesuatu hal yang asing lagi, bahwa esports menjadi pembahasan hangat oleh banyak pihak Industri esports dikarenakan perkembangannya yang sangat cepat.

“Mulai dari adanya pemain game online offline di banyak media platform yang sudah lama mengiringi perjalanan industri game, menjamurnya para pemain di game mobile beberapa tahun belakangan ini, menjadi salah satu faktornya.
Berkat itu juga, makin banyak judul game mobile baru yang bermunculan dan menjadi favorit di kalangan game Indonesia.

Tidak perlu diragukan lagi, pasar game mobile dan esports di Indonesia patut diperhitungkan dan salah satu game yang sangat terkenal yaitu Turnamen Mobile Legends.

SMK SATYA RAJA 02 PETARUKAN, mengadakan tournament Mobile Legends, hal ini menunjukan bahwa SMK Satya Praja 2 Petarukan, sebagai lembaga pendidikan formal, merupakan wadah untuk siswa/siswi, menyalurkan bakat dan minat serta hobi mereka. Tournament ini berlangsung dari jam 08 : 00 Wib. sampai selesai, acara turnamen mobile legends ini, dibuka secara umum, pada hari Senin, 13 Desember 2021.” Ucap, Purwo Setya Winanto, Kepala Sekolah, SMK SATYA PRAJA 2 PETARUKAN.”

Pendaftaran tournament Mobile Legend di SMK SATYA PRAJA 02 PETARUKAN, dilakukan secara terbuka pada tanggal 13 Desember 2021 tanpa dipungut biaya bagi siswa siswi yang udah mempunyai kartu Pelajar.

Walaupun tidak ada biaya pendaftaran peserta tidak perlu risau karena hadiah yang dapat diterima adalah Uang tunai Jutaan Rupiah, Tropy, dan Sertifikat. Selain itu para peserta perlu memahami peraturan yang di tetapkan oleh panitia.”

“Turnamen dimulai dari SMP/MTS dan Satu
peserta diperbolehkan menggunakan hero trial/bebas/skin.
Semua tindakan di luar lingkungan pertandingan bukan tanggung jawab panitia.

Keputusan panitia tidak boleh diganggu gugat
Menyediakan kuota sendiri dan perlengkapan sendiri
Sistem Draft Pick
Dilarang curang dan tindakan profokatif.
Para peserta di harapkan memahami serta menerapkan peraturan yang telah ditetapkan.

Bersama kami SMK SATYA PRAJA 02 PETARUKAN, unggul dalam Akhlak Berprestasi dalam Tekhnologi.” (INo)

Memberikan Komentar anda