Beranda Berita Ketua RW Kelurahan Podosugih Kota Pekalongan Memberikan Bantuan Bakso Gratis kepada Warganya...

Ketua RW Kelurahan Podosugih Kota Pekalongan Memberikan Bantuan Bakso Gratis kepada Warganya Selesai Vaksin

0

BHARATANEWS.ID|Kota Pekalongan โ€“ Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi dan Covid-19 belum selesai salah satu warga kota Pekalongan memberikan bantuan Bakso gratis, kepada warganya yang telah mengikuti Vaksin.

Kegiatan Vaksin diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Pekalongan Barat bekerjasama dengan Polsek Pekalongan Barat dan Koramil kodim/ 0710 Pekalongan, tepatnya di Mushola Arrohim jalan Urip Sumoharjo gg pembangunan Rt 02/Rw 07 kelurahan podosugih kecamatan pekalongan barat kota pekalongan Jum’at (12/11/2021)

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S I.K, melalui Kasi Humas Akp Suparji menyampaikan kegiatan Vaksin yang digelar secara unik ini kebetulan Ajikin, 42 th, penjual Bakso sebagai ketua Rw 07 kelurahan Podosugih Kecamatan Pekalongan Barat kota Pekalongan, mempunyai inisiasi sendiri memberikan bantuan makanan Bakso kepada warganya secara gratis yang telah mengikuti Vaksin.

Kasi Humas Akp Suparji mengapresiasi kepada ketua RW 07 telah ikut peduli untuk ajak warganya yang belum Vaksin, untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19, dalam ranga mendukung percepatan cepaian herd immunity atau kekebalan kelompok dan penanggulangan pandemi Covid-19.

โ€œMakan Bakso gratis yang disediakan Ketua RW Bapak Ajikin adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi.

Pada kesempatan yang sama kapolsek Pekalongan Barat kompol Willer Napitupulu, mengatakan, kegiatan vaksinasi dengan tujuan untuk meningkatkan antusiasme warga melakukan vaksin.

Dan setelah di vaksin pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak , rajin cuci tangah dan tidak berkerumun, imbaunya.(INo)

Memberikan Komentar anda