Beranda Berita Muspika Campaka Kembali Menggelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker Kepada Masyarakat

Muspika Campaka Kembali Menggelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker Kepada Masyarakat

228
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dihari ketiga Polsek Campaka gelar operasi yustisi inpres no 6 tahun 2020 bersama muspika dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan menggunakan masker. Kamis (17/9/20). Bertempat di jalan raya sadang- subang depan Perumnas Royal Campaka.

Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito S.H mengapresiasi masyarakat yang sudah mulai disiplin untuk melakukan protokol kesehatan menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah saat pandemi Covid-19.

“Kesadaran masyarakat mulai bangkit cukup bagus dan membanggakan dan kami apresiasi ini,” kata Kapolsek saat melaksanakan operasi Yustisi inpres no 6 Tahun 2020 di wilayah Hukum Campaka.

Menurutnya, masyarakat sudah 95% menyadari akan pentingnya pengunaan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk pencegahan penyebaran covid- 19.

Selain itu, kata Kapolsek, banyak masyarakat yang mulai bijaksana dalam memutuskan mata rantai covid-19. Diantaranya melaksanakan 3M Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Betapa pentingnya memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air dan jaga jarak kemudian patuhi protokol kesehatan. Ucapnya

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Campaka Ade Sumarna mengucapkan kepada pengendaara dan penumpang angkutan umum yang sudah mematuhi disiplin penggunaan masker.

Camat berharap masyarakat terus disiplin dan bijaksana dalam melakukan standar protokol kesehatan demi bergotong royong memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid -19.

Hadir dalam giat tersebut, Muspika kecamatan campaka, UPTD Puskes Campaka, Satpol PP dan Kepala Desa campaka. (Ft)